Kronologi Peristiwa Tugu Tani

Kronologis Peristiwa Xenia Maut Afriyani-Peristiwa Tugu Tani Jakarta | Perkembangan kasus Xenia maut yang merenggut korban jiwa 9 orang terus dilakukan oleh Polisi. Afriyani, pengemudi xenia maut tersebut yang ditetapkan sebagai tersangka akhirnya terbukti mengkonsumsi Narkoba pada saat mengendari mobil. Kecelakaan Xenia maut yang sempat direkam oleh kamera amatir tersebut, bisa anda lihat di Video kecelakaan Xenia Maut. Bagaimana kronologis Xenia maut yang merenggut 9 orang dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia terutama di dunia maya? Afriyani yang sebelumnya berpesta semalam suntuk tidak mampu mengendalikan laju mobil karena pengaruh dari Narkoba. Berikut Kronologis peristiwa kecelakaan xenia maut.



Teka teki aktivitas malam Afriyani Susanti (29) sebelum menabrak 9 pejalan kaki di kawasan Tugu Tani hingga tewas terjawab. Segudang aktivitas dilakoni perempuan bertubuh subur ini di sejumlah tempat hiburan. Mulai dari menenggak minuman keras hingga narkoba.


Keterangan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji, Selasa (24/1/2012), Afriyani dan 3 rekannya memulai malam di Hotel Borobudur sebelum mengakhirinya di Stadium.

Berikut kronologi aktivitas Afriyani menurut Nugroho:

Sabtu 21 Januari

Pukul 20.00 WIB-22.00 WIB

Afriyani dan 3 temannya, Deny Mulyana (30), Adistria Putri Grani (26) dan Arisendi (34) meluncur menuju Hotel Borobudur. Mereka menghadiri pernikahan temannya. Selama 2 jam, mereka berada di hotel di kawasan Jl Lapangan Banteng itu.

Pukul 22.00 WIB

Afriyani Cs bergerak meninggalkan Hotel Borobudur. Mereka pergi ke sebuah tempat hiburan di Kemang, Jaksel. Di klub malam ini dia dan teman-temannya menghabiskan malam dengan menenggak Whiskey dan bir hitam hingga dini hari.

Minggu 22 Januari

Pukul 02.00 WIB

Afriyani dan rekan-rekannya bergerak meninggalkan Kemang

Pukul 02.30 WIB

Afriyani dan rekan-rekannya tiba di Klub Malam Stadium. Di tempat parkir dia sempat membeli 2 butir ekstasi seharga Rp 400 ribu. 2 Butir ekstasi dia bagi bersama rekan-rekannya.

Pukul 02.30 WIB-10.00 WIB

Puas menikmati narkoba serta minuman keras, Afriyani dan rekan-rekannya pergi meninggalkan Stadium. Mereka bergerak menuju Tugu Tani.

10.00 WIB-11.00 WIB

Melintas di Tugu Tani, Afriyani kehilangan kendali dan kendaraan yang dibawanya Xenia bernopol B 2749 XI menabrak belasan pejalan kaki. 8 Pejalan kaki tewas di tempat dan 1 orang meninggal di rumah sakit dan 3 lainnya mengalami luka-luka

11.00 WIB- Sekarang

Afriyani ditahan pihak kepolisian dan telah ditetapkan menjadi tersangka. Dia dan teman-temannya terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi, sabu, dan ganja.(sumber: detiknews.com)

0 komentar:

Posting Komentar